Jumat, 27 Oktober 2017

Apa itu retret?

Apa itu retret?

Retret bisa menjadi tempat privasi, ketenangan dan banyak lagi. 'Re' ... Merevitalisasi, memperbarui, bersantai, memulihkan, berhubungan. 'Perlakukan' mendefinisikan kemewahan, untuk diperhatikan, pemborosan, indulgensi, kelezatan, kesenangan dan kegembiraan ... Retreat!

 Saat mengunjungi retret Anda merasa nyaman. Sudah waktunya pergi untuk merawat diri sendiri, rileks, memberi energi, belajar keterampilan baru, fokus pada kesejahteraan Anda, menghidupkan kembali ikatan dengan pasangan Anda atau menghabiskan waktu bersama teman.

 Tipe retak semakin berkembang, ada banyak pilihan untuk dipilih - jadi bagaimana Anda memutuskan masa retret Anda?

 Aku sudah memasukkan beberapa ide untukmu ...

 Apakah Anda mencari waktu sendiri untuk meremajakan? Retret detoks akan membersihkan tubuh Anda. Praktisi terlatih akan memastikan tingkat gizi Anda optimal dan membimbing Anda setiap langkah menuju kesehatan yang lebih baik. Kulit Anda akan membaik, Anda bisa menurunkan berat badan atau merusak kafein, junk food atau kecanduan merokok. Banyak retret detoks memasok makanan vegan, organik dan vegetarian saja, yang merupakan cara terbaik untuk membersihkan dan memperbarui. Beberapa diantaranya termasuk pilihan puasa untuk benar-benar menghilangkan toksin dari tubuh Anda. Bawa perawatan Anda lebih lanjut dengan spa, kolon dan pijat. Anda akan sampai di rumah dengan perasaan berubah dan diremajakan.

 Retret yoga dan meditasi merupakan cara lain untuk merevitalisasi. Anda akan membuat sebagian besar hari Anda sering terbangun saat matahari terbit kemudian jatuh ke tidur nyenyak setelah hari-hari Anda menjadwalkan aktivitas dan kelas. Cara hidup dan kesehatan yang lebih baik dibicarakan secara terbuka dengan perhatian individu yang diberikan untuk mendukung masa tinggal Anda. Retret yoga dan meditasi diadakan di tempat-tempat yang sunyi. Anda akan mendapatkan keuntungan dari keindahan alam, udara segar dan merasakan ketenangan. Anda akan menjadi lebih fleksibel dan mencapai keadaan kebahagiaan santai sambil memberi nutrisi pada tubuh Anda dan juga memenuhi semangat keluarga.

 Saat mengunjungi tempat retret Buddhis, Anda bisa saling berbagi dengan orang lain sambil belajar tentang diri Anda. Tanyakan tentang membayar ekstra jika kamar Anda sendiri sangat penting. Seperti retret yoga, Anda akan diharapkan untuk bangun lebih awal, bedanya adalah Anda akan berbagi tugas dan makan dengan orang lain di area komunal. Anda akan mendapatkan keuntungan dari meninggalkan zona nyaman Anda dan mengalihkan energi Anda dari dunia material tempat kita tinggal. Retret Buddha akan mengajarkan tentang penghargaan, membantu orang lain dan hidup pada saat ini.

 Bagaimana pengalaman mundur Anda? Apakah itu menarik? Apa yang kamu pelajari? Apakah Anda memiliki negara favorit yang ingin mengalami retret?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar