Jumat, 01 Juni 2018

Memanfaatkan Makan-Makan Anda di Dapur Dengan Banquet Yang Nyaman

http://bfcl.info/general/contoh-cat-rumah-minimalis-yang-elegan.html
Memanfaatkan Makan-Makan Anda di Dapur Dengan Banquet Yang Nyaman

Saya belajar apa itu "bangku" pada sekitar 6 tahun. (Meskipun saya tidak tahu istilah itu pada saat itu.) Itu ada di rumah teman masa kecil saya, Bobby di Waverley Street - tepat di dapurnya, duduk dua bangku berlapis kain, dengan meja putih mengkilap di antaranya - hanya seperti yang Anda lihat di restoran. Itu kecil, nyaman, dan hal paling unik yang pernah saya lihat. Aku menyukainya!

Saya sangat menyukainya sehingga saya memasangnya di rumah saya sendiri - bertahun-tahun kemudian. Saya suka berselingkuh di akhir pekan dengan kopi pagi saya, berlama-lama menikmati percakapan makan malam yang luar biasa di rumah teman saya - dan saya suka merancangnya untuk klien saya.

Tidak ada dua banquet yang sama. Masing-masing memiliki kepribadian sendiri - pas dengan mulus di ruang yang paling tidak terduga - tidak pernah gagal untuk memberikan rasa gaya dan kenyamanan yang luar biasa. Itu adalah tempat di mana keluarga berkumpul untuk berbagi acara mereka hari itu dan di mana kita merasa dibungkus dengan rasa kehangatan dan perlindungan di malam hari. Yang terbaik dari semua banquet adalah cocok untuk semua gaya dapur.

Banquet ini biasanya membutuhkan lebih sedikit ruang untuk arus lalu lintas, memberikan solusi penyimpanan tambahan yang besar dan pada akhirnya kursi lebih dari meja dan kursi konvensional.

Silakan melihat-lihat dapur dan ruang-ruang di sekitar Anda dan lihat bagaimana Anda dapat memanfaatkan area makan dapur Anda dengan ruang penyimpanan hemat. Mungkin Anda memiliki pantri pelayan tua, sudut yang canggung, area binatu yang tidak efisien atau ceruk jendela yang sangat pas. Jendela-jendela Bay adalah tempat yang ideal untuk makan malam, dan dapat menampung 6 - 8 orang dengan nyaman.

7 Tips Untuk Pertimbangkan Saat Merancang Dan Membangun Banquet.

1. Fungsi.

Ketahui bagaimana Anda ingin area makan ini berfungsi untuk Anda. Apakah ini akan digunakan untuk pekerjaan rumah, waktu komputer, membaca, bersantai atau hanya untuk makan? Rancanglah dengan tepat.

2. Kenyamanan.

Untuk tempat duduk yang lebih nyaman, pertimbangkan bantalan 4-5 "tebal, dan perhatikan kekencangan kursi itu. Ini akan memadatkan dan akhirnya mengubah ketinggian sedikit. Dengan bantal yang tebal ini, tempat duduk utama Anda harus 14-15" tinggi (selesai dari lantai). Ini mungkin tampak rendah, tetapi setelah bantal mewah dipasang, proporsinya akan sempurna. Terakhir, miringkan bagian belakang sedikit untuk memungkinkan kenyamanan maksimal.

3. Ukuran.

Jika Anda memilih tampilan yang lebih kontemporer tanpa bantalan kursi sama sekali, maka tinggi bangku yang sudah selesai harus 18 "tinggi (dari lantai) dan memiliki kedalaman tempat duduk minimal 18" (untuk tush Anda ). Ketika melapis kursi dan punggung, sediakan 24 "secara keseluruhan untuk kedalaman kursi yang akan memungkinkan untuk ketebalan punggung kursi. Ukur kursi favorit di rumah untuk membantu Anda menentukan tinggi dan kedalaman yang Anda sukai.

4. Bentuk.

Banquet dapat dirancang dalam segala bentuk dan ukuran dan pada akhirnya tergantung pada seberapa banyak ruang yang Anda kerjakan. Berbentuk L, Ushaped, melengkung atau lurus, bangket Anda akan menjadi titik fokus di dapur Anda.

5. Ruang.

Setiap orang akan menempati kira-kira. 24-30 "ruang untuk makan dengan nyaman saat menggunakan garpu dan pisau. Yang mengatakan mempertimbangkan 24 kaki persegi akan menampung 4 orang.

6. Kepraktisan.

Melapis kursi bangku dan sandaran dalam kulit imitasi, vinyl, atau kain luar ruangan akan membuatnya lebih mudah untuk dirawat dan juga lebih mudah untuk digeser masuk dan keluar. Bantal yang longgar menjadi lebih bermasalah dan kurang nyaman - dan ini semua tentang faktor kenyamanan!

7. Penyimpanan.

Saya lebih suka laci penyimpanan besar di bawah kursi daripada tutup berengsel. Jauh lebih mudah untuk dioperasikan dan diakses. Membuat hal-hal lebih mudah memiliki laci yang dapat dioperasi ditarik keluar dari sisi pangkalan ban jika memungkinkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar